Home > Teknologi > Internet > Bekerjasama Dengan Telkomsel, Gojek Luncurkan Layanan GoPulsa

Bekerjasama Dengan Telkomsel, Gojek Luncurkan Layanan GoPulsa

Jakarta – Go-Jek kembali meluncurkan produk jasa terbaru yang diberi nama Go-Pulsa. Nantinya, para driver Go-Jek dapat melayani penjualan pulsa khusus Telkomsel.

Bekerjasama Dengan Telkomsel, Gojek Luncurkan Layanan GoPulsa

Nadiem Makarim selaku CEO Go-Jek mengaku senang dengan hadirnya layanan terbaru ini. Menurutnya, produk yang ditawarkan oleh perusahaannya akan semakin lengkap dan diharapkan dapat berdampak positif pada taraf hidup para driver Go-Jek.

Kita ingin driver Go-Jek itu bisa jadi titik tumpu dari komunitas mereka masing-masing. Jadi bukan hanya transport, kurir tapi juga jual pulsa. Saya berharap mereka bisa menjadi salah satu tokoh kecil lah di kominitasnya mereka,” kata Nadiem di Gedung Telkom Landmark Tower, Jakarta (Senin, 15/2/2016).

Bagi Nadiem, dengan adanya layanan Go-Pulsa fungsi dari smartphone yang digenggam oleh Driver Go-Jek juga akan semakin menambah manfaat sehingga smartphone menjadi aset yang tidak kalah pentingnya bagi driver Go-Jek selain tentunya sepeda motor.

“Banyak orang mengira motor itu aset terpenting bagi driver Go-Jek, ya itu benar. Tapi ada yang lebih penting yakni HP. Karena itu sumber nafkah mereka juga,” imbuhnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mulai 1 Mei, XL Akan Blokir Nomor Pengguna Yang Belum Lakukan Registrasi

Mulai 1 Mei, XL Akan Blokir Nomor Pengguna Yang Belum Lakukan Registrasi

Jakarta – Akhir April 2018 mendatang adalah batas waktu pengguna kartu SIM untuk melakukan registrasi, ...