New York – Pemandangan super menarik terlihat pada sesi peragaan busana koleksi fall dari Diane von Furstenberg (DVF) yang digelar di New York Fashion Week, Minggu (14/2/2016). Kala itu, “geng” supermodel yang pasti sudah akrab di telinga anda, yakni Kendall Jenner, Gigi Hadid, Karlie Kloss, Lily Aldridge, Elsa Hosk, Jourdan Dunn, Alanna Arrington, dan Irina Shayk, tampak hadir bersama.
Wow, Gigi Hadid dan Model Cantik Lainnya Umbar Paha Mulus di New York Fashion Week
Dilansir dari Daily Mail, Selasa (16/2/2016), delapan perempuan cantik ini datang untuk meramaikan peragaan busana dari DVF. Tentu saja, mereka semua tampil glamor dan mempesona dengan balutan busana koleksi DVF.

Karena tema utama yang diangkat adalah keceriaan dan tarian, maka sudah barang tentu kedelapan model papan atas dunia tersebut tampil dengan nuansa ceria dan meriah. Mereka pun sempat berfoto yang memamerkan paha-paha mulusnya yang muncul dari belahan gaun yang begitu tinggi.

“Para gadis DVF hanya sedang bersenang-senang,” tulis sang perancang, Furstenberg, dalam sebuah postingan di Instagram. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)