Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Sewot Saat Ditanya Pacar Baru Oleh Raffi Ahmad

Ayu Ting Ting Sewot Saat Ditanya Pacar Baru Oleh Raffi Ahmad

Jakarta – Kisah asmara Ayu Ting Ting seolah selalu seru diperbincangkan. Namun pasca bercerai dari Enji dan putus dari aktor India Shaheer Sheikh pada beberapa bulan lalu, ibunda dari Bilqis Khumairah ini lebih memilih untuk menutup rapat terkait hubungan asmaranya.

Ayu Ting Ting Sewot Saat Ditanya Pacar Baru Oleh Raffi Ahmad

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (16/2/2016), Ayu tampaknya lebih memilih untuk fokus mengembangkan karier dan merawat tumbuh kembang putri tercintanya.

Seperti saat tampil di acara Pesbukers ANTV yang tayang pada Senin (15/2) kemarin, wajah Ayu terlihat berseri-seri. Namun ketika digoda Raffi Ahmad dan Ruben Onsu dengan pertanyaan terkait pacar baru, Ayu mendadak langsung sewot.

“Enggak punya. Pacar baru apaan sih? Gue enggak punya pacar baru. Gue nunggu jodoh datang aja,” ujar pedangdut yang populer berkat lagu ‘Alamat Palsu’ ini lantas tak banyak berkata-kata dan hanya menyunggingkan senyum serius.


Baca juga:

Wow, Gigi Hadid dan Model Cantik Lainnya Umbar Paha Mulus di New York Fashion Week

Datang ke Grammy Awards 2016, Taylor Swift Umbar Perut Dan Paha

Hmm, jangan-jangan ini kode dari Ayu Ting Ting untuk para pria yang sedang mendekatinya. Bahwasanya dirinya saat ini sudah tidak mencari pacar, namun lebih mencari sosok suami dan ayah untuk Bilqis. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ruben Onsu Tegur Julia Perez Yang Sedang Sakit Gara-Gara Hal Ini

Ruben Onsu Tegur Julia Perez Yang Sedang Sakit Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Salah seorang presenter kondang, Ruben Onsu mengaku beberapa kali menegur Julia Perez. Pasalnya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis