Home > Olahraga > Balap > Sisipkan Ayat Kursi Di Kokpit, Rio Haryanto Merasa Lebih Tenang

Sisipkan Ayat Kursi Di Kokpit, Rio Haryanto Merasa Lebih Tenang

Jakarta – Rio Haryanto belakangan ini menjadi buah bibir di dunia balap tak hanya di Indonesia namun juga internasional. Namanya kian populer karena pembalap ganteng berusia 22 tahun ini sudah mampu memenangi balapan GP3 dan hal itu di luar prediksi mengingat dirinya hanya berda di luar 10 besar pembalap yang diunggulkan di awal.

Sisipkan Ayat Kursi Di Kokpit, Rio Haryanto Merasa Lebih Tenang

Kesuksesan Rio Haryanto itu tampaknya tak lepas dari doa restu serta usaha kerasnya di dunia balap. Selain itu, ada momen yang tampaknya membuat Rio Haryanto semakin dipuja oleh masyarkat, terutama kalangan muslim, karena dirinya ternyata menempelan catatan ayat kursi pada kokpit mobil yang dikendarainya. Penggalan Surat Al-Bawarah ayat 255 itu ditempatkan di bagian sebelah kanan kokpit sisi kemudi.

Seperti saat memberikann keteranganya saat diwawancarai usai GP3 Hongaria berlangsung, Minggu (14/2/2016), Rio Haryanto mengatakan bahwa catatan ayat kursi ini membuat dirinya tenang pada saat tampil di sirkuit. Ternyata tak hanya ganteng, pemuda ini juga sosok religius ya. (Rini Masriyah – Hariaindo.com)

x

Check Also

Bos Ducati Nilai Dovizioso Sudah Menjadi Juara Dunia MotoGP 2017, Apa Alasannya ?

Andrea Dovizioso Nilai Para Pembalap Bertambah dengan Aturan Latihan Bebas Terbaru

Bologna – Sejak latihan bebas pertama hingga ketiga menjadi penentu untuk tampil di laga kualifikasi, ...