Home > Hiburan > Musik > Heboh, Inilah Video Klip Penyanyi Berhijab yang Tuai Kontroversi

Heboh, Inilah Video Klip Penyanyi Berhijab yang Tuai Kontroversi

Jakarta – Single terbaru dari penyanyi Tiffany Kenanga yang bertajuk “Jangan Bersedih”, sempat menuai banyak pujian ketika pertama kali dirilis. Namun demikian, hal berkebalikan terjadi ketika ia merilis video klip dari lagu tersebut. Bukannya pujian dan apresias, justru cibiran dan kritikan pedas yang menghampiri Tiffany.
Heboh, Inilah Video Klip Penyanyi Berhijab yang Tuai Kontroversi
Dari penelusuran Harian Indo, Selasa (16/2/2016), video klip Jangan Bersedih itu menuai kontroversi karena menunjukkan sebuah adegan yang “tidak pantas”. Tiffany, yang merupakan penyanyi berhijab, menampilkan sosok penari latar wanita yang mengenakan baju seksi, yang berpasangan dengan penari pria yang bertelanjang dada.

Meski telah ditonton sebanyak lebih dari 260 ribu kali di situs YouTube, video klip Jangan Bersedih juga menuai banyak sekali komentar miring dari netizen.

“Lagunya oke,, video klipnya jelek.. murahan..konsepnya gak pas.. yang nyanyi berhijab..tapi modelnya kok pake baju yang tidak menutup aurat..jadi terlihat bodo.. :D,” komentar salah satu netizen.

“konsepnya agak mirip sama klip Shia Elastic Heart. Tapi kontras sekali dengan penyanyinya yang berhijab. Coba modelnya diilangin. Tiffany aja. Pasti lebih keren..” tulis netizen berikutnya.

“Lirik lagunya bagus,,,,tapi sayang vidio klipny penarinya kurang sopan,,,tidak pas dengan penyanyinya yang menenakan hijab,” sahut lainnya.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak video berikut ini:

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Slank Bakal Gelar Konser Wonderful Indonesia di Atambua

Slank Bakal Gelar Konser Wonderful Indonesia di Atambua

Atambua – Grup band Slank bakal menggelar konser di ujung perbatasan Indonesia dan Timor Leste, ...