Home > Olahraga > Bola > Prediksi PSG vs Chelsea, Liga Champions 17 Februari 2016

Prediksi PSG vs Chelsea, Liga Champions 17 Februari 2016

Paris – Dua tim yang cukup sering bersua dalam beberapa tahun terakhir, Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea, akan kembali bentrik di babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (17/2/2016) dini hari.

Prediksi PSG vs Chelsea, Liga Champions 17 Februari 2016

Laga tersebut adalah laga leg pertama yang diadakan di Parc des Princes, markas dari PSG.

Musim lalu, PSG mampu menyingkirkan The Blues dari Liga Champions dengan keunggulan agregat gol. Sementara pada musim sebelumnya, The Blues lah yang sukses menyingkirkan PSG.

Pelatih PSG, Laurent Blanc, pun tidak mau meremehkan kekuatan Chelsea yang pada musim ini terseok-seok di ajang Liga Primer Inggris. Setelah ditangani manajer baru, Guus Hiddink, grafis permainan The Blues terus meningkat.

Namun PSG bisa optimis menyongsong pertandingan ini. Bermain di kandang sendiri jelas memberi motivasi sendiri bagi Edinson Cavani dkk karena mendapatkan dukungan penuh dari suporter. Minus Serge Aurier yang mendapatkan sanksi dari klub, Blanc bisa memainkan skuat terbaik mereka untuk melawan Chelsea.

Selain Aurier, Blanc juga tampaknya masih enggan untuk mengambil resiko dengan memainkan Marco Verratti dan Javier Pastore untuk laga ini, meskipun keduanya telah pulih dari cedera. Tanpa keduanya, masih ada nama-nama seperti Adrian Rabiot dan Lucas Moura yang siap untuk dimainkan.

Sementara itu di kubu tim tamu, situasi sedikit pelik datang menghampiri Guus Hiddink. Di tengah tren menanjak The Blues, Hiddink harus kehilangan Kurt Zouma yang cedera parah. Bukan itu saja, pelatih asal Belanda tersebut juga tengah menanti kondisi kapten sekaligus bek tengah John Terry yang mengalami cedera saat melawan Newcastle United akhir pekan lalu.

Tanpa kehadiran kedua pemain tersebut, besar kemungkinan Hiddink akan kembali memainkan duet Gary Cahill dan Branislav Ivanovic di jantung pertahanan. Sementara di kedua bek sayap akan diisi Cesar Azpilicueta dan Baba Rahman.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh PSG dengan selisih satu gol.

Prakiraan susunan pemain:

PSG: Trapp, Van der Wiel, Thiago Silva, Luiz, Maxwell, Motta, Rabiot, Matuidi, Di Maria, Ibrahimovic, Lucas.

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Baba Rahman, Mikel, Matic, Pedro, Fabregas, Willian, Costa.
(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

N'Golo Kante Bisa Beradaptasi Dengan Baik, Antonio Conte Merasa Senang

N’Golo Kante Bisa Beradaptasi Dengan Baik, Antonio Conte Merasa Senang

London – N’Golo Kante didatangkan oleh Chelsea dari Leicester City seharga 32 juta Pounds pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis