Home > Olahraga > Bola > Prediksi Fenerbahce vs Lokomotiv Moscow, Europa League 17 Februari 2016

Prediksi Fenerbahce vs Lokomotiv Moscow, Europa League 17 Februari 2016

Istanbul – Fenerbahce dan Lokomotiv Moscow akan saling bersua di babak 32 besar Europa League 2015/2016 ini pada Rabu (17/2/2016) dini hari.

Prediksi Fenerbahce vs Lokomotiv Moscow, Europa League 17 Februari 2016

Di musim ini, tuan rumah belum juga bisa menampilkan performa yang konsisten di liga domestik. Usai memperoleh 3 kali kemenangan beruntun di liga, klub asuhan Vitor Pereira tersebut justru harus takhluk dari tuan rumah Antalyaspor dengan skor cukup telak yakni 4-2. Namun Robin van Persie cs mampu bangkit dan memperbaiki penampilan dilaga selanjutnya, alhasil mereka sukses menggulung Kasimpasa dengan skor telak 3-1. Tentu saja kemenangan tersebut bisa menjadi modal yang cukup baik untuk menghadapi klub sekelas Lokomotiv Moscow.

Sementara itu, Lokomotiv Moscow sukses menampilkan peforma impresif diliga domestik. Tim besutan Igor cherevchenko tersebut sukses menempati urutan ketiga di klasemen sementara dengan raihan 32 poin, atau selisih 5 poin dari CSKA Moscow yang menempati posisi puncak. Jelang laga kali ini Lokomotiv juga sedikit diuntungkan, karena kompetisi domestik Rusia masih diliburkan dan kembali bergulir awal bulan Maret mendatang. Dengan demikian, Lokomotiv memiliki waktu yang cukup panjang untuk mempersiapkan pertandingan kali ini.

Harian Indo memprediksi Lokomotiv Moscow akan menang dengan selisih satu gol atas tuan rumah Fenerbahce.

Prediksi susunan pemain:

Fenerbahce: V. Demirel, Bruno Alves, G. Gönül, S. Kjær, H. Kaldirim, M. Kadlec, Diego, O. Tufan, Luis Nani, V. Şen, Robin van Persie.

Lokomotiv Moscow: Guilherme, V. Denisov, T. Mykhalyk, R. Shishkin, N. Pejčinović, A. Kasaev, D. Tarasov, A. Kolomeytsev, D. N’Dinga, A. Samedov, O. Niasse.

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...