Home > Ragam Berita > Nasional > Sepatu Buatan Eks Dolly Bakal Dipakai Pasangan Risma Dan Wisnu Saat Pelantikan

Sepatu Buatan Eks Dolly Bakal Dipakai Pasangan Risma Dan Wisnu Saat Pelantikan

Surabaya – Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya akan dilaksanakan dalam hitungan hari. Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana selaku pasangan terpilih sudah melakukan beberapa persiapan, termasuk memesan sepatu buatan Kelompok Usaha Bersama Mampu Jaya, yang merupakan kelompok binaan warga eks Dolly.

Sepatu Buatan Eks Dolly Bakal Dipakai Pasangan Risma Dan Wisnu Saat Pelantikan

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (16/2/2016), Risma dan Whisnu kabarnya telah memesan empat pasang sepatu yang akan digunakan khusus waktu pelantikan yang akan digelar Rabu (17/2) esok.

Kabar ini dibenarkan oleh Bendahara KUB Mampu Jaya, Syafrina, yang menyebut bahwa Risma dan Whisnu telah memesan sepatu di tempatnya sejak Jumat (12/2) pekan lalu.

“Untuk Bu Risma memesan dua pasang ukuran 37 dan 38, kalau Pak Whisnu pesan ukuran 46 dan 47,” ujar wanita berkacamata ini.

Sepatu yang dipesan oleh Risma dan Whisnu merupakan sepatu pakaian dinas upacara besar. Untuk Risma berupa model fantofel, sementara Whisnu sepatu model dokmar.

Hal ini tentu menjadi sebuah kebanggaan tesendiri bagi KUB Mampu Jaya. Dengan adanya pesanan dari pasangan orang nomor satu di Surabaya, tentu akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk yang mereka hasilnya.


Baca juga:

Ahok Peringatkan PSK Kalijodo Tak Jadikan Rusun Sebagai Tempat Melacur

Krishna Murti : “Sudah Tidak Ada Geng Macan Di Kalijodo”

Tak Ada Perlawanan Preman Saat Aparat Gabungan Lakukan Sosialisasi Di Kalijodo

Uniknya, sepatu yang dibuat khusus untuk Risma dan Whisnu ini dibanderol agak mahal. Jika biasanya satu pasang dibanderol sekitar Rp. 250 ribu, sepatu Risma dan Whisnu dilabeli harga Rp. 1 juta, karena memang bahan dan kualitasnya yang mahal. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*