Home > Hiburan > Musik > Musisi Cilik Indonesia Joey Alexander Gagal Raih Trofi Di Grammy Award 2016

Musisi Cilik Indonesia Joey Alexander Gagal Raih Trofi Di Grammy Award 2016

Los Angeles – Joey Alexander meupkakan saah satu musisi muda Indonesia yang sudah mengharumkan nama bangsa. Meski baru berusia 12 tahun, namun nama Joey sudah masuk di dua nominasi pada ajang penghargaan Grammy Awards 2016, yakni nominasi untuk Best Jazz Instrumental Album dan Best Improvised Jazz Solo.

Musisi Cilik Indonesia Joey Alexander Gagal Raih Trofi Di Grammy Award 2016

Grammy Awards sendiri dilangsungkan pada hari Senin (15/2/2016) waktu Amerika Serikat dan terletak di gedung Staples Center, Los Angeles. Malam itu pun tiba dan Joey juga berkesempatan untuk unjuk gigi di hadapa para hadirin yang hadir dan tak tampak rasa canggung ataupun grogi pada diri remaja hebat itu.

Setelah itu, pembacaan pun berlangsung, dan sayang Joey Alexander tak mampu menang di dua nominasi tersebut. Untuk kategori Best Jazz Instrumental Album, Joey harus rela gelar tersebut diraih oleh musisi senior John Scofield yang berusia 64 tahun, sedangkan di kategori Best Improvised Jazz Solo dai harus tersingkir dan kalah oleh Cristian McBride.

Meski kalah, sudah masuk di dua nominasi merupakan penghargaan tersendiri bagi Joey Alexander. Semoga tahun-tahun berikutnya Joey dapat kembali berprestasi dan mampu meraih gelar bergengsi itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis