Home > Olahraga > Bola > UEFA dan Adidas Rilis Bola Resmi Untuk Liga Champions Musim Ini

UEFA dan Adidas Rilis Bola Resmi Untuk Liga Champions Musim Ini

Milan – UEFA bersama dengan Adidas secara resmi memperkenalkan bola terbaru untuk perhelatan Liga Champions sejak fase knock out ini sampai babak final Liga Champions 2015-2016 nanti yang akan digelar di San Siro, Milan, italia. Bola ini dinamakan dengan Adidas Finale Milano 2016 dan corakya pun masih mempertahankan gambar bintang yang memang identik dengan Liga Champions.

UEFA dan Adidas Rilis Bola Resmi Untuk Liga Champions Musim Ini

Seperti yang dilansir Goal, Selasa (16/2/2016), bola ini memang lebih didominasi dengan warna putih dan warna bintangnya adalah abu-abu. Tak hanya itu, bola ini nanti jugaterdapat elemen berwarna hitam dan terdapat sedikit warna emasnya.

Untuk urusan desain, bola ini terinspirasi dari Milan, yang memang akan digunakan venue final Liga Champions yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Mei 2016 nanti. Selain itu, pada bola ini juga akan terdapat beberpaa simbol seperti Teatro alla Scalais yang memang terkenal di Milan. Untuk urusan harga, Adidas juga secara resmi menjual bola ini dengan harga mencapai 140 Euro atau setara denan 2,1 juta rupiah. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*