Home > Hiburan > Musik > Artis Indonesia Banjiri Twitter Saat Joey Alexander Tampil di Grammy Award 2016

Artis Indonesia Banjiri Twitter Saat Joey Alexander Tampil di Grammy Award 2016

Jakarta – Meski tak berhasil menggondol satu gelar pun dalam ajang penghargaan musik Grammy Awards, pianis cilik Joey Alexander tetap berhasil menyita perhatian dunia. Ribuan dukungan dari masyarakat Indonesia maupun internasional pun berdatangan di berbagai media sosial.
Artis Indonesia Banjiri Twitter Saat Joey Alexander Tampil di Grammy Award 2016
Tak hanya dari kalangan “orang biasa”, sejumlah selebriti Indonesia juga ikut membanjiri Twitter untuk mengungkapkan dukungan dan apresiasi mereka terhadap pencapaian yang telah diraih oleh Joey.

Joey Alexander adalah harapan,” tulis sutradara Joko Anwar.

“Makin banyak pekerja seni Indonesia tampil di panggung dunia, makin pengen kita ninggiin standar. Kita bagian dari dunia. Bukan cuma Indonesia,” tweet Joko Anwar sekali lagi.

Selain Joko Anwar, ada pula presenter Sarah Sechan yang ikut mengapresiasi karya Joey.

“Terlepas dari @_JoeyAlexander dapat Grammy atau gak, dia saat ini adalah musisi termuda yang pernah masuk nominasi dengan genre Jazz. HEBAT!!” tulis Sarah Sechan.

Adapun dalam ajang Grammy Awards tahun ini, Joey berhasil masuk ke dalam dua nominasi, yakni Best Jazz Instrumental Album dan Best Improvised Jazz Solo. Untuk kategori Best Jazz Instrumental Album, pemenangnya adalah John Scofield, sementara untuk kategori Best Improvised Jazz Solo, dimenangkan oleh Christian McBride. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

Osaka – NMB48, idol group yang berbasis di Kansai, Jepang kerap kali tampil dalam konser ...