Home > Olahraga > Bola > Juventus Pastikan Pogba Akan Tetap Berada Di Turin

Juventus Pastikan Pogba Akan Tetap Berada Di Turin

Turin – Juventus tampaknya gerah dengan berbagai rumor di media yang menyatakan bahwa Pogba akan segera hengkang dari Juventus dan berlabuh di beberapa klub besar Eropa, yang mana Barcelona menjadi kandidat terkuatnya. Bintang muda asal Perancis ini memang merupakan aset yang sangat berharga yang dimiliki oleh Juve saat ini.

Juventus Pastikan Pogba Akan Tetap Berada Di Turin

Terkait dengan berbagai rumor yang berkembang itu, maka membuat Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta angkat bicara. Seperti yang dilansir Gr Parlamento, Selasa (16/2/2016), dirinya mengatakan bahwa Pogba merupakan seorang pemain yang fantastis dan masih bisa memberikan banyak hal untuk klub seperti Juventus.

Marotta menuturkan bahwa pada saat seorang pemain berusia muda maka wajar jika penampilannya naik turun. Marotta pun menambahkan bahwa Pogba merupkana aset penting Juventus dan olhe sebab itu pihak klub akan sekuat tenaga untuk dapat mempertahankannya gar tak hengkang dari Juve.

Selain itu, Marotta pun menyatakan bahwa Juventus dalam kondisi keuangan yang sehat dan oleh karena itu pihaknya takkan tertarik dengan uang besar yang ditawarkan kepada Pogba. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Uruguay vs Arab Saudi, Rabu 20 Juni 2018

Prediksi Uruguay vs Arab Saudi, Rabu 20 Juni 2018

Jakarta – Untuk laga kedua grup A lainnya ada Uruguay yang akan melawan Arab Saudi. ...