Tokyo – Maria Ozawa atau yan gakrab juga dipanggil dengan sebutan Miyabi merupakan salah satu artis bintang film dewasa yang paling populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Wajah cantiknya serta memilik iwajah perpaduan antara Jepang dan bule mamng embuat Miyabi dulu merupakan artis hot paling sensasional di kalangan pria.

Sebagai Bintang Panas, Miyabi Raup Penghasilan Rp 75 Juta Per Bulan

Seperti yang dilansir terselubung, Selasa (16/2/2016), Miyabi pernah mengaku bahwa dirinya sudah melakukan hubungan intim sejak berusia 13 tahun dan dilakukan bersama dengan pacar-pacarnya. Kegiatan yang membuat nagih bagi dirinya itu membuat wanita yang sekarang berusia 30 tahun ini bisa menjadi populer berkat profesinya itu sekarang ini.

Awal mula ketenaran dari Miyabi terjadi pada tahun 2005 kala dirinya membintangi film dewasa pertama kalinya dengan judul New Face produksi dari S1, yang mana sebuah PH film hot di Jepang. Setelah itu, namanya pun mulai populer dan setiap bulannya dia memainkan perannya itu minimal sekali sampai pada bulan Februari 2007. Judul film yag dibintangi oleh Miyai pun selalu menjadi terpopuler kala itu dan menjadikan namanya meroket samapi sekarang.

Pada saat itu pula Miyabi pun konon penghasilannya sudah mencapai angka 75 juta rupiah pada saat itu, dan tak heran jika dirinya dulu mampu menyewa sebuah apartemen mewah karena memang semenjak menjadi bintang panas, dirinya dikucilkan dari keluarga dan teman-teman dekatnya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)