Home > Hiburan > Film > Tayang Perdana, Rating Sinetron Halilintar Tak Masuk Top 15

Tayang Perdana, Rating Sinetron Halilintar Tak Masuk Top 15

Jakarta – Sinetron anyar SCTV yang berjudl Halilintar memang telah tayang pada hari Senin (15/2/2016) kemarin. Serial ini tayang pada pukul 17.30 WIB yang mana sebelumnya diisi oleh acara Elif Indonesia. Untuk episode perdana dari sinetron ini sendiri memperkenalkan latar keluarga dari pemeran utama mereka Roy (Fero Walandouw).

Tayang Perdana, Rating Sinetron Halilintar Tak Masuk Top 15

PAda saat tayang kemarin, sinetron ini bercerita mengenai keinginan dari Roy untuk mejadi pembalap namun tak direstui oleh sang ibundanya karena Bapakny adulu meninggal gara-gara kecelakaan mobil saat ikut balapan.

Berdasarkan catatn dari dara estimasi target audience Upper Middle, Halilintar ini hanya meraih TVR 1,7 dan TVS 8,9 dan membuat sinetron ini berada di luar top 15. Namun, meski hany amemiliki grade nilai segitu, namun Halilintar ini tampaknya lebih baik dari Elif Indonesia yang pada hari Minggu 14 Februari 2016 kemarin hanya mendapatkan TVR 1,1 dan TVS 4,9. Namun tentunya ini bukanlah hal buruk mengingat masih terlalu dini jika menilai serial ini gagal jika hanya dilihat dari satu episode perdana saja. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...