Home > Hiburan > Musik > Joey Alexander Ternyata Adalah Putra dari Kakak Nafa Urbach

Joey Alexander Ternyata Adalah Putra dari Kakak Nafa Urbach

Jakarta – Pianis clik Indonesia, Joey Alexander, telah berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan di Amerika Serikat dan bahkan internasional. Yang terbaru, Joey masuk ke dalam dua nominasi di dalam ajang penghargaan Grammy Awards ke-58.
Joey Alexander Ternyata Adalah Putra dari Kakak Nafa Urbach
Tak hanya masuk ke dalam dua nominasi, Joey juga mendapatkan kesempatan untuk tampil di atas panggung acara yangh digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Senin (15/2/2016).

Berdasarkan pengamatan Harian Indo, Selasa (16/2/2016), ternyata Joey Alexander masih memiliki kekerabatan dengan penyanyi Nafa Urbach. Musisi penuh talenta ini merupakan putera dari kakak Nafa.

Melihat sang keponakan mendapat pengakun dari dunia musik internasional, Nafa pun mengucapkan selamat.

“Dengan bangga dan agak sedikit nyombong klo hati aku ga beres, ampuni aku Tuhan, but beneran aku bangga, mempersembahkan keponakanku JOEY ALEXANDER di grammy awards semalem. I love u mbak fara and joey, ill see u next year di new york yaahh,” tulis Nafa sembari mengupload foto Joey di akun Instagram pribadinya @nafaurbach, Selasa (16/2/2016).

Tak berapa lama, Nafa kembali memposting video performance Joey di Grammy Awards.

“Standing applause for joey, tengkyu Tuhan… #Grammyaward #ponakanku #banggaindonesia #pujiTuhan,” tulisnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Jakarta – Baru-baru ini ramai diperbicangkan mengenai SNSD yang akan didatangkan ke Indonesia pada saat ...