Home > Ragam Berita > Nasional > Pengamat Ini Sarankan Ahmad Dhani Ngaca Dulu Sebelum Bertarung Dengan Ahok

Pengamat Ini Sarankan Ahmad Dhani Ngaca Dulu Sebelum Bertarung Dengan Ahok

Jakarta – Kabar terkait Ahmad Dhani yang mendapat dukungan PKB untuk maju dalam persaingan Pilgub DKI 2017 memancing beragam komentar, bahkan tak sedikit yang menganggap rencana ini hanya sebatas lelucon.

Pengamat Ini Sarankan Ahmad Dhani Ngaca Dulu Sebelum Bertarung Dengan Ahok

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Selasa (16/2/2016), Bony Hargens selaku pengamat politik Universitas Indonesia bahkan sempat tertawa saat ditanya pendapatnya terkait wacana pencalonan Ahmad Dhani sebagai calon gubernur dalam Pigub DKI 2017, yang berarti pentolan band Dewa 19 tersebut akan bersaing melawan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Ahmad Dhani ngaca dulu lah. Itu cuma lelucon, enggak mungkin Ahmad Dhani bisa melawan Ahok. Ini bukan lomba nyanyi,” ujar Bony.

Dari sudut pandang politik, Ahmad Dhani bisa digolongkan tidak memiliki kelebihan sama sekali. Selain itu mantan suami Maia Estianty itu disebut tidak memiliki rekam jejak sama sekali yang berurusan dengan kepentingan politik ataupun kepentingan umum.


Baca juga:

Ahmad Dhani Curhat di Twitter Usai Mendapat Sindiran Bimbim Slank

Kaka Slank Tak Tertarik Ikuti Jejak Dhani Terjun Ke Politik

Selain itu langkah PKB dengan mengusung Ahmad Dhani seolah mengingatkan kita tentang langkah politik sebelumnya dengan wacana mengusung Rhoma Irama dalam Pilpres 2014 lalu. Apakah Ahmad Dhani akan bernasib sama seperti Rhoma Irama? Kita lihat saja perkembangannya nanti. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Novel Baswedan Membantah Pernah Mengancam Miryam Haryani

Novel Baswedan Membantah Pernah Mengancam Miryam Haryani

Jakarta – Novel Baswedab selaku Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membantah sudah menekan mantan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis