Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Ambon Mulai Bisa Menikmati BBM Pertalite Mulai Hari Ini

Warga Ambon Mulai Bisa Menikmati BBM Pertalite Mulai Hari Ini

Jakarta – Pada hari ini, Selasa (16/2/2016), warga Kota Ambon bisa menikmati produk bahan bakar minyak (BBM) non-subsidi terbaru dari Pertamina, yakni Pertalite. Kehadiran Pertalite di Ambon ditandai dengan acara launching yang dilaksanakan oleh PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VIII di SPBU 83.971 di kawasan Pohon Pule Ambon.
Warga Ambon Mulai Bisa Menikmati BBM Pertalite Mulai Hari Ini
Eldy Hendry, selaku General Manager PT Pertamina (Persero) MOR VIII, mengatakan bahwa setelah diluncurkan pertama kali di Jakarta dan Surabaya pada tanggal 24 Juli 2015 lalu, Pertalite mendapatkan respon yang demikian baik dari masyarakat. Oleh karena itu, ia mengharapkan hasil yang sama juga terjadi di Ambon.

“Kami mengamati tren penjualan terus meningkat dari hari ke hari, dengan semakin tingginya animo masyarakat terhadap produk Pertalite,” terang Eldy.

Eldy melanjutkan bahwa warga Ambon yang ingin merasakan Pertalite bisa mendapatkannya di dua SPBU di kota tersebut. Untuk SPBU-SPBU lainnya, masih harus menunggu dalam beberapa waktu ke depan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Cak Imin Membantah Tudingan Ingin Menggeser Posisi Menteri Susi

Cak Imin Membantah Tudingan Ingin Menggeser Posisi Menteri Susi

Jakarta – Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) angkat bicara mengenai tudingan ...