Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Turut Memberikan Pembekalan untuk Finalis Puteri Indonesia 2016

Ahok Turut Memberikan Pembekalan untuk Finalis Puteri Indonesia 2016

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengharapkan agar para finalis Puteri Indonesia 2016 tidak hanya mengandalkan kecantikan fisik ataupun kepintaran. Mereka harus bisa mewakili Indonesia dengan “sepenuhnya” ketika bersaing atau tampil di kancah internasional.
Ahok Turut Memberikan Pembekalan untuk Finalis Puteri Indonesia 2016
“Saya kira bukan cuma cantik, bukan cuma pintar. Saya kira dia harus menggambarkan orang Indonesia asli banget kan. Saya kira anak-anak kita ini pintar-pintar, tingginya enggak kalah sama bule, pinternya juga, cantiknya juga,” tutur Ahok usai memberi pembekalan kepada para finalis Puteri Indonesia 2016 di Balai Kota, Selasa (15/2/2016).

Ahok terus menekankan tiga poin penting dalam ajang kecantikan ini, yaitu Beauty, Brain, and Behavior (3B) untuk bisa tertanam dengan kuat ke dalam diri masing-masing finalis.

Ahok sendiri sangat mengapresiasi prestasi para finalis itu yang bisa menembus babak final Puteri Indonesia 2016. Ia pun mendoakan agar Puteri Indonesia 2016 nantinya bisa mencetak prestasi yang lebih besar lagi di level global.

“Saya kira ini bagus, tahun lalu 15 besar. Ini mudah-mudahan satu Puteri Indonesia bisa dapat Miss Universe ya,” harap Ahok. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Jakarta – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar telah ditetapkan sebagai tersangka oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis