Home > Olahraga > Bola > Hasil PSG vs Chelsea 2-1, Satmford Bridge Jadi Laga Hidup Mati

Hasil PSG vs Chelsea 2-1, Satmford Bridge Jadi Laga Hidup Mati

Paris – Chelsea tampaknya harus rela untuk tertunduk oleh Paris Saint Germain (PSG) setelah Zlatan Ibrahimovich dkk sukses menang 2-1 pada laga yang digelar di Parc Des Princes, Rabu (17/2/2016). Dengan hasil ini pula PSG sudah menapakkan satu kaki nya namun Chelsea masih berpeluang untuk lolos jika nanti mereka mampu menang di Stamford Bridge, bulan depan.

Hasil PSG vs Chelsea 2-1, Satmford Bridge Jadi Laga Hidup Mati

Berdasarkan pantauan tim harianindo, laga antara PSG vs Chelsea ini mebrjalan dengan menarik meski tim tuan rumah mendominasi penguasaan bola. Chelsea pun melakukan pertahanan yang rapat dimana membuat para pemain dari PSG tampak kesulitan untuk dapat menembus parkir bus ala Chelsea.

Namun, usai terus menerus mencoba menyerang, gawang dari Chelsea yang dijaga Curtouis jebol juga. Free kick dari Zlatan Ibrahimovich di menit ke 39 mengenai kaki pemain Chelsea dan bola deflect itu mampu menembus gawang dari The Blues. Namun, tak butuh waktu lama bagi Chelsea untuk dapat menyamakan kedudukan setelah John Obi Mikel sukses menjebol gawang PSG lewat tendangan penjuru.

Pada babak kedua, PSG tampak lebih bernafsu untuk melakukan serangan. Beberapa kreasi mereka ciptakan namun amsih terbentur tembok rapat dari Chelsea. Namun, usaha mereka akhirnya mampu membuahkan hasil di menit ke 78 setelah Edinson Cabvani lolos dari jebakan offside dan mampu menjebol gawang dari Curtouis. Skor 2-1 pun menjadi akhir dari laga menarik ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Manchester – Salah seorang mantan bek Liverpool, Jamie Carragher memberikan pujiannya kepada penyerang Manchester United, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis