Madrid – Gelandang elegan Isco tampaknya sudah kembali menemukan kenyamanannya dalam membela Real Madrid semenjak Los Blancos dilatih oleh Zinedine Zidane. Hal itu buakn tanpa alasan mengingat pada era kepelatihan dari Benitez lalu dirinya merupakan sosok yang berseteru dan hanya sering duduk di bangku cadangan.

Isco Mengaku Nyaman Sejak Zidane Datang

Isco sendiri memang merupkaan salah satu pemain vital dari Zidane dan dirinya menjadi pemain kunci pada permainan yang diusung oleh pelatih asal Perancis itu. Hal inilah yang kini membuat Isco merasa nyaman dan tak lagi berkeinginan untuk hengkan dari Santiago Bernabeu seperti yang ramai diberitakan dalam beberapa bulan terakhir ini.

Seperti yang dilansir AS, Selasa (16/2/2016), Isco mengatakan bahwa sejak kedatangan pelatih anyar, Zidane telah ngasih kebebasan bermain kepadanya. Isco menambahkan bahwa dirinya diizinkan melakukan apapun di lapangan baik menyerang ataupun dalam bertahan sehingga dirinya merasa lebih mendaaptkan keseimbangan.

Isco memang sudah nyaman dengan Zidane semenjak dia menjadi asisten dari Ancelotti. Pemain asal Spanyol ini menyatakan bahwa pada tahun pertama Madrid era Ancelotti, Zidane sebagai asisten sudah banyak ngasih nasehat kepadanya dan sudah sejak saat itu pula Zidane percaya dan sampai sekarang kepercayaan itu masih ada. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)