Home > Olahraga > Bola > Isco Mengaku Nyaman Sejak Zidane Datang

Isco Mengaku Nyaman Sejak Zidane Datang

Madrid – Gelandang elegan Isco tampaknya sudah kembali menemukan kenyamanannya dalam membela Real Madrid semenjak Los Blancos dilatih oleh Zinedine Zidane. Hal itu buakn tanpa alasan mengingat pada era kepelatihan dari Benitez lalu dirinya merupakan sosok yang berseteru dan hanya sering duduk di bangku cadangan.

Isco Mengaku Nyaman Sejak Zidane Datang

Isco sendiri memang merupkaan salah satu pemain vital dari Zidane dan dirinya menjadi pemain kunci pada permainan yang diusung oleh pelatih asal Perancis itu. Hal inilah yang kini membuat Isco merasa nyaman dan tak lagi berkeinginan untuk hengkan dari Santiago Bernabeu seperti yang ramai diberitakan dalam beberapa bulan terakhir ini.

Seperti yang dilansir AS, Selasa (16/2/2016), Isco mengatakan bahwa sejak kedatangan pelatih anyar, Zidane telah ngasih kebebasan bermain kepadanya. Isco menambahkan bahwa dirinya diizinkan melakukan apapun di lapangan baik menyerang ataupun dalam bertahan sehingga dirinya merasa lebih mendaaptkan keseimbangan.

Isco memang sudah nyaman dengan Zidane semenjak dia menjadi asisten dari Ancelotti. Pemain asal Spanyol ini menyatakan bahwa pada tahun pertama Madrid era Ancelotti, Zidane sebagai asisten sudah banyak ngasih nasehat kepadanya dan sudah sejak saat itu pula Zidane percaya dan sampai sekarang kepercayaan itu masih ada. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis