Home > Hiburan > Gosip > Maria Ozawa Menolak Adegan Yang Bisa Membuatnya Merasa Sakit

Maria Ozawa Menolak Adegan Yang Bisa Membuatnya Merasa Sakit

Tokyo – Bisa dibilang Maria Ozawa atau yang akrab dengan sapaan Miyabi merupakan salah satu idola film dewasa asal Jepang paling populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kecantikan wajahnya yang merupakan hasil blasteran Jepang dan Kanada ini menjadikan Maria Ozawa sebagai objek fantasi yang menggiurkan.

Maria Ozawa Menolak Adegan Yang Bisa Membuatnya Merasa Sakit

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Rabu (17/2/2016), saat ini Maria Ozawa memang sudah tidak lagi berkecimpung di industri film panas, namun bagi yang sudah cukup umur masih bisa menikmati karya-karyanya terdahulu kok.

Namun tahukah Anda meski telah ratusan kali bercinta dengan banyak pria di depan kamera, ada satu hal yang begitu dihindari Miyabi. Ya, sejak debutnya di tahun 20015 lewat video bertajuk ‘New Face’ yang diproduksi S1, Miyabi selalu menolak adegan yang berpotensi membuat dirinya merasa sakit.

Salah satunya ialah menolak tawaran bermain dalam film panas garapan Amerika Serikat atau Eropa. Alasan Miyabi cukup masuk akal, karena peralatan tempur pria Jepang yang jauh lebih kecil dari pria bule, yang dianggapnya justru malah menyakitkan.


Baca juga:

Edan, Miyabi Mengaku Sudah Berhubungan Badan Dengan 6 Pria Saat Masih Remaja

Sebagai Bintang Panas, Miyabi Raup Penghasilan Rp 75 Juta Per Bulan

Selain itu dirinya juga sempat mengancam rumah produksi yang menaunginya, jika memaksa melakukan adegan yang tidak disukainya atau membuatnya merasa sakit. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan di jejaring sosial Instagram. Seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis