Beijing – Xiaomi makin giat menghadirkan gadget canggih dengan harga miring. Setelah smartphone dan action camera yang layak diacungi jempol, kini Xiaomi dikabarkan siap merilis drone dengan harga yang super terjangkau.

Xiaomi Siap Rilis Drone Seharga Rp. 1,4 Juta

Seperti dilansir dari Shanghailist, Selasa (16/2/2016), Xiaomi memang pemain baru di dunia gadget, namun kualitas produknya sudah tak perlu ditanya lagi. Kabar terbaru menyebut bahwa Xiaomi akan meluncurkan drone bertajuk Mi Drone bersamaan dengan smartphone flagship terbarunya, Xiaomi Mi5 pada 24 Februari mendatang.

Menariknya lagi, Mi Drone akan dilepas dengan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya 699 yuan atau setara dengan sekitar Rp. 1,4 juta. Gila kan?


Baca juga:

Microsoft Lumia 650 Akan Dirilis dengan Harga Rp. 2 Jutaan

Harga Smartphone Archos 50d Oxygen Dibandrol Rp 2,5 Juta

Selain mengumumkan akan merilis Mi drone dan smartphone Mi5. Perusahaan teknologi yang berbasis di Shenzhen ini kabarnya juga akan meluncurkan perangkat kebugaran yang disebut-sebut dapat digunakan untuk mengendalikan Mi Drone, yakni Mi Band. Hmm, patut disimak perkembangannya nih. (Rani Soraya – www.harianindo.com)