Home > Hiburan > Gosip > Gesya Shandy Kesampingkan Tawaran Syuting Demi Gelar Sarjana di Jerman

Gesya Shandy Kesampingkan Tawaran Syuting Demi Gelar Sarjana di Jerman

Jakarta – Banyak yang bertanya-tanya mengenai kiprah aktris Gesya Shandy usai berperan di film “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck”.
Gesya Shandy Kesampingkan Tawaran Syuting Demi Gelar Sarjana di Jerman
Lama tak terlihat, Shandy ternyata terbang ke Jerman guna menempuh studi. Dara kelahiran Jakarta, 11 Juni 1995 tersebut memilih untuk rehat sementara dari dunia keartisan demi menimba ilmu di Cologne Business School.

“Sebelumnya aku sekolah di sini 3 tahun dan nerusin di Jerman. Di sana aku ambil jurusan International Bisnis dan International Trade. Sekarang sudah semester 8,” cerita Gesya, saat dijumpai di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng (Kamis, 11/2/2016).

Saat ini Gesya sudah pulang ke Tanah Air untuk berlibur. Rencananya dia akan berada di Indonesia selama sekitar dua pekan.

“Sekarang fokus buat liburan. Setelah wisuda baru deh kerja lagi,” imbuh Gesya.

Gesya punya memiliki banyak cerita unik ketika berada di Jerman. Salah satunya adalah kendala bahasa bahasa, dan juga pengalaman lucu saat tersasar saat hendak pergi ke kampus.

“Jerman itu punya bahasa sendiri. Enggak semua orang bisa bahasa Inggris. Pernah kesasar pas naik trem ke kampus. Mau tanya orang susah bahasanya. Kemudian aku telepon temen dan minta dijemput,” tutur Gesya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cuitkan Renungan Minggu Pagi, Dhani Dinilai Sedang Stres

Cuitkan Renungan Minggu Pagi, Dhani Dinilai Sedang Stres

Jakarta – Lagi-lagi, seorang Musisi kawakan, Ahmad Dhani membuat ‘gaduh’ media sosial. Hal tersebut merujuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis