Cupertino – Tahun 2016 ini Apple dikabarkan siap kembali merilis smartphone terbarunya. Selain versi mini dari iPhone 6, kabarnya Apple juga akan meluncurkan sang penerus, yakni iPhone 7.

Bocoran Spesifikasi iPhone 7, Tersedia Dukungan Speaker Stereo

Seperti dilansir dari Forbes, Selasa (16/2/2016), sejak awal tahun 2016 makin ramai tersiar beragam rumor terkait Apple iPhone 7 dan 7 Plus. Rumor pertama menyebut perangkat ini tidak akan dilengkapi slot headphone 3,5 mm, sementara rumor terbaru menyebut bahwa Apple akan melengkapi smartphone terbarunya ini dengan speaker sekunder alias didukung speaker stereo.

Dihadirkannya speaker sekunder ini tampaknya memang untuk menggantikan audio jack 3,5 mm. Kabarnya lagi, Cirrus Logic yang akan ambil peran sebagai penyedia amp untuk speaker tambahan.


Baca juga:

Xiaomi Siap Rilis Drone Seharga Rp. 1,4 Juta

Microsoft Lumia 650 Akan Dirilis dengan Harga Rp. 2 Jutaan

Kebanyakan ponsel Android saat ini yang ada di pasaran sudah mendukung fitur speaker stereo. Namun hal ini akan menjadi yang pertama bagi iPhone. Selain itu terungkap rumor bahwa fitur inbuilt noise cancelation tidak akan tersedia pada model iPhone 7. (Rani Soraya – www.harianindo.com)