Home > Hiburan > Gosip > Park Shin Hye Bangga Bisa Sarjana

Park Shin Hye Bangga Bisa Sarjana

Seoul – Kabar gembira datang dari aktris cantik Park Shin Hye. Dara 25 tahun tersebut baru saja mendapatkan gelar sarjana setelah menyelesaikan studinya di Universitas Chung-Ang, Seoul, Korea Selatan (Senin, 15/2/2016).

Park Shin Hye Bangga Bisa Sarjana

Park Shin Hye terlihat mengenakan blus merah jambu dibalut mantel hitam dan celana jins biru. Sambil membawa ijazah kelulusannya, Park Shin Hye tidak henti-hentinya menebarkan senyum bahagia di hadapan kamera wartawan.

Selain membawa ijazah kelulusan, ia juga mendapatkan penghargaan bergelar Lifetime Achievement Awards dari kampus karena dianggap berperan mengharumkan nama universitas dengan kiprahnya di dunia hiburan sebagai aktris ternama.

Selain Park Shin Hye, seperti dilaporkan oleh K-pop Herald, dua orang anggota girl group Girls’ Generation SNSD, Sooyoung dan Yuri juga berhasil menamatkan kuliahnya di jurusan yang sama. Park Shin Hye lebih dulu masuk sebagai mahasiswa pada 2008, diikuti oleh Yuri pada 2009, dan terakhir Sooyoung pada 2010.

Park Shin Hye mengaku bersemangat untuk segera menyelesaikan tugasnya sebagai mahasiswa. Ia mengaku terus mendapat dukungan dari berbagai pihak termasuk sang manajer dan orang tuanya.

”Manajerku bilang aku harus mementingkan pendidikanku. Dia tak ingin aku hanya fokus ke dunia hiburan saja. orang tuaku juga ingin aku sekolah. Karena mereka aku jadi punya teman di sekolah dan kampus,” ujar aktris pemeran drama The Heirs tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Nagita Slavina Memiliki Berderet Lemari Pakaian Hingga Penuhi Lorong

Wah, Nagita Slavina Memiliki Sederet Lemari Pakaian Hingga Penuhi Lorong

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Nagita Slavina biasanya sosok yang tertutup dan glamor. Akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis