Home > Ragam Berita > Nasional > Berbeda, Farhat Abbas Justru Ingin Kalijodo Tampil Lebih Modern

Berbeda, Farhat Abbas Justru Ingin Kalijodo Tampil Lebih Modern

Jakarta – Setelah musisi Ahmad Dhani, kini giliran pengacara Farhat Abbas yang mengunjungi kawasan Kalijodo. Berbeda dengan Dhani yang datang dengan ditemani salah seorang anggoat GP Anshor DKI Jakarta, Farhat mendatangi Kalijodo pada Selasa (16/2/2016) sore dengan seorang diri saja.
Berbeda, Farhat Abbas Justru Ingin Kalijodo Tampil Lebih Modern
Kedatangan Farhat ke kawasan yang akan segera digusur ini menimbulkan pertanyaan, apakah dirinya juga tertatik untuk maju dalam Pilgub DKI 2017? Ketika ditanya soal itu, Farhat mengaku sudah direkomendasikan oleh Partai Golkar untuk menjadi penantang Gubernur DKI Jakarta “incumbent”, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada tahun 2017 mendatang.

Farhat mengatakan bahwa bila dirinya sampai terpilih menjadi orang nomor satu di Pemprov DKI, maka dirinya tidak akan menutup Kalijodo. Malah, ia berjani akan mengubah Kalijodo menjadi perkampungan modern.

Namun demikian, hal itu bakal terpenuhi bila warga Kalijodo bisa berjanji untuk mencari mata pencaharian yang lebih baik dari saat ini.

“Masyarakat harus bisa berjanji, jika dalam jangka waktu sepuluh tahun, sudah semestinya mencari pekerjaan yang lebih baik lagi. Kalau menjadi Gubernur DKI, di sini (Kalijodo) saya gak akan tutup. Saya jadikan perkampungan modern, dan akan memajukan masyarakat sini,” janji Farhat.

Farhat sendiri berharap agar generasi muda dan anak-anak Kalijodo bisa tumbuh berkembang dengan baik dan bisa menjadi orang sukses di masa yang akan datang.

“Semoga ada yang jadi pengacara seperti saya, nantinya,” harapnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...