Home > Olahraga > Bola > Prediksi FC Midtjylland vs Manchester United, Europa League 19 Februari 2016

Prediksi FC Midtjylland vs Manchester United, Europa League 19 Februari 2016

Herning – Liga Eropa telah memasuki babak perdelapan final dan beberapa tim besar buangan di Liga Champions pun hadir di sini, salah satunya adalah Manchester United. Fase knock out leg pertama ini akan mempertemukan mereka dengan tuan rumah Midtjylland pada laga yang akan dilangsungkan di MCH Arena, Jumat 19 Februari 2016.

Prediksi FC Midtjylland vs Manchester United, Europa League 19 Februari 2016

Ajang Liga Eropa ini merupakan salh satu kompetisi yang paling memungkinkan bagi MU untuk dapat meraih titel bergengsi mengingat pada ajang liga domestik mereka tertinggal jauh dari pimpinan klasemen sementara, Leicester City. Namun, Midtjylland tentunya bukan lawan yang mudah apalagi jika bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Kedua tim ini memang belum pernah bertemu sebelumnya sehingga mereka akan buta dengan kekuatan masing-masing lawan. Namun, dengan dukungan suporter tuan rumah yang memadati stadion, akan menjadi pelecut semangat bagi para pemain dari Midtjylland untuk dapat memetik poin atas Manchester United. Oleh karena itu, Prediksi FC Midtjylland vs Manchester United, Europa League, Jumat (19/2/2016) ini nanti kemungkiann laga akan berakhir dengan hasil imbang atau kemenangan bagi tim tamu jika ROoney dkk mampu bermain apik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Turin – Salah seorang kiper Juventus, Gianluigi Buffon akan kembali membuat catatan istimewa. Catatan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis