Jakarta – Pianis Jazz muda Indonesia, Joey Alexander, berhasil tampil memukau di panggung Grammy Awards 2016. Tak hanya itu, ia juga masuk ke dalam dua nominasi dalam ajang penghargaan musik bergengsi tersebut.

Prestasi Joey ini pun berhasil memukau para netizen. Pasalnya, tanpa banyak gembar-gembor dan promosi, Joey yang memang awalnya bukan berasal dari kalangan artis atau selebriti berhasil membuktikan kemampuannya di Amerika Serikat bahkan dunia. Dari sini, kemudian para netizen tersebut mulai menyinggung nama salah satu penyanyi papan atas Indonesia yang membangun karir di AS, yakni Agnes Monica alias Agnez Mo.
27a4533c15db391615892007768457b0nampilan-Bersejarah-Joey-Alexander-di-Panggung-Grammy-Awards-AFP-2
Dari penelusuran Harian Indo, Rabu (17/2/2016), para netizen menilai bahwa ketika hendak memulai karirnya di Negeri Paman Sam, Agnez melakukan promosi yang cukup banyak dan smapai ke taraf “berlebihan”. Dan memang terbukti, lagu Coke Bottle yang dinyanyikannya bersama Timbaland, T.I telah ditonton sebanyak 9,462,568 di YouTube.
Grammy Awards 2016, Netizen : "Agnez Mo Duduk di Sebelah Mana Ya ?"
Namun demikian, ternyata kiprah Agnez belum berhasil mendapatkan apresiasi dunia internaisonal. Hal inilah yang kemudian dibahas oleh para netizen.

“penampilan Agnez Monica di Grammy bagus banget. Paling suka sama artis yang go internasional tapi ga banyak pamer kaya dia,” komentar seorang netizen dengan maksud menyindir.

“Agnez Monica duduk sebelah mana yah?” tanya netizen lainnya yang menyindir keberadaan Agnez dalam acara Grammy Awards ke-58 tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)