Jakarta – Film ‘Ada Apa Dengan Cinta (AADC)’ memang sukses besar di masanya. Film ini juga berhasil melambungkan nama dua pemeran utamanya, yakni Nicholas Syahputra dan Dian Sastrowardoyo. Makanya tak heran ketika rencana pembuatan sekuel ‘Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2)’ disambut gembira para penggemar setia kisah asmara Rangga dan Cinta ini.

Sampai Sekarang Nicholas Saputra Mengaku Masih Sering Dipanggil Rangga

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Rabu (17/2/2016), rencananya AADC 2 akan diputar di bioskop pada April 2016, namun gemanya sudah terdengar jauh hari sebelumnya. Sebagai salah satu pemain film ini, Nicholas Syahputra merasa bangga sekaligus terharu dengan animo pecinta film Indonesia. Apalagi jarak pemutaran AADC pertama dengan sekuel ini terpaut 14 tahun lamanya.

“Sampai sekarang saya masih sering dipanggil Rangga dan itu penghargaan tersendiri. Karena dari sekian film yang saya mainkan, karakter Rangga yang paling melekat di ingatan orang,” ungkap aktor tampan ini.


Baca juga:

Marcell Siahaan Menilai Indonesia Punya Banyak Anak Seperti Joey Alexander

Berbeda, Farhat Abbas Justru Ingin Kalijodo Tampil Lebih Modern

Oleh karenanya aktor 31 tahun ini berusaha semaksimal mungkin untuk memberi yang terbaik dalam film AADC 2, agar para penggemar film ini terpuaskan melihat aktingnya dengan Dian Sastrowardoyo. (Rani Soraya – www.harianindo.com)