Home > Hiburan > Gosip > Membuat Resah, Chand Kelvin Setuju Penggusuran Kalijodo

Membuat Resah, Chand Kelvin Setuju Penggusuran Kalijodo

Jakarta – Rencana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk menertibkan kawasan Kalijodo disambut baik oleh artis Chand Kelvin. Menurut pandangan aktor sekaligus presenter yang diorbitkan oleh almarhum Olga Syahputra ini, lokalisasi Kalijodo sangat meresahkan warga Jakarta.

Membuat Resah, Chand Kelvin Setuju Penggusuran Kalijodo

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Rabu (17/2/2016), meski banyak pihak yang meminta Pemprov DKI mempertimbangkan rencana penertiban Kalijodo, Chand Kelvin justru sangat mendukung rencana Ahok ini. Lokalisasi Kalijodo yang identik dengan sarang preman dan lokalisasi prostitusi ini sangat meresahkan dan berpotensi merusak generasi bangsa Indonesia.

“Memang harusnya tempat begitu ditertibkan, apalagi tempat yang identik dengan penyakit masyarakat ini harusnya ditiadakan,” ungkap Chand.


Baca juga:

Berbeda, Farhat Abbas Justru Ingin Kalijodo Tampil Lebih Modern

Bos Kalijodo Tuntut Ganti Rugi Rp 648 Juta pada Ahok

Makanya sahabat Billy Syahputra ini tak ragu menyatakan pendapatnya untuk mendukung langkah Pemprov DKI Jakarta menutup lokalisasi Kalijodo.

“Menurut saya tempat seperti itu membuat resah, jadi seharusnya ditutup saja sih,” pungkas Chand. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...