Firenze – Fiorentina akan menghadapi laga yang cukup sulit kala mereka bertemu dengan Tottenham Hotspur pada ajang Liga Eropa. Tim tamu sendiri saat ini sedang berada pada top form nya dan terakhir mereka mampu menaklukkan Man City di Ettihad Stadium. Oleh karena itu, duel kedua tim ini bisa dibilang merupakkan partai menarik karena keduanya merupakan penghuni zona papan atas di liganya masing-masing.

Prediksi Fiorentina vs Tottenham Hotspur, Europa League 19 Februari 2016

Berdasarkan yang dilansir livescore, Rabu (17/2/2016), saat ini Fiorentina berada di posisi ketiga kalsemen sementara Liga Italia, sedangkan Spurs berada di posisi kedua di Liga Inggris. Oleh karena itu, gengsi pada laga kali ini akan tinggi dan hal itulah yang akan membuat laga yang digelar di Artemio Franchi ini berjalan menarik dan menghibur,

Berdasarkan statistik head o head, kedua tim ini memang pernah bertemu sebanyak dua kali dan Fiorentina mampu menang sekali dan hasil lainnya adalah seri pada saat tahun lalu mereka juga bertemu di ajang Liga Eropa. Oleh karena itu, Prediksi Fiorentina vs Tottenham Hotspur, Europa League 19 Februari 2016 ini nanti kemungkinan laga akan berakhir dengan hasil imbang atau jika Spurs mampu menampilkan performa gemilang, mereka akan mampu mencuri kemenangan di Firenze. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)