Home > Hiburan > Gosip > Joey Alexander Menjadi Inspirasi Bagi Giring Nidji Dalam Mendidik Anak

Joey Alexander Menjadi Inspirasi Bagi Giring Nidji Dalam Mendidik Anak

Jakarta – Meski gagal membawa pulang penghargaan di ajang Grammy Awards, prestasi yang ditorehkan pianis cilik Joey Alexander tentu sudah membuat bangga Indonesia. Hal tersebut juga dirasakan oleh vokalis Nidji, Giring Ganesha, yang merasa bangga dengan prestasi bocah cilik berusia 12 tahun tersebut.

Joey Alexander Menjadi Inspirasi Bagi Giring Nidji Dalam Mendidik Anak

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (17/2/2016), menurut pandangan Giring, Joey adalah anak berbakat yang akhirnya mendapat pengakuan di mata dunia, terlebih Joey menjadi nominator dalam dua kategori di Grammy Awards 2016.

“Bangga banget, akhirnya ada perwakilan Indonesia di panggung Grammy. Saya selalu mimpi Nidji bisa gitu, tapi yang pertama justru si Joey Alexander. So I think it’s a big thing buat kita Indonesia,” ungkap Giring.

Selain itu Giring memuji orangtua Joey yang memutuskan pindah ke Amerika Serikat untuk menunjang karier bermusik buah hatinya.

“Menginspirasi buat orangtua lainnya yang mau support anak jangan nanggung. Orangtua Joey pindah kesana karena tahu anaknya punya bakat dan ternyata bener bisa jadi kayak gini,” ujar vokalis band Nidji ini.


Baca juga:

Membuat Resah, Chand Kelvin Setuju Penggusuran Kalijodo

Marcell Siahaan Menilai Indonesia Punya Banyak Anak Seperti Joey Alexander

Luar Biasa, Bruno Mars hingga Taylor Swift Berikan ‘Standing Ovation’ untuk Joey Alexander

Oleh karenanya, Giring dan Cynthia mengaku akan selalu memberi support anaknya. Meskipun saat ini ia mengaku belum tahu anaknya mau jadi apa ketika besar nanti. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

Jakarta – Diketahui bahwa salah seorang penyanyi Tanah Air, Agnes Monica kini sedang mengejar impiannya ...