Augsburg – Liverpool masih berpeluang untuk mendapatkan dua trofi di musim ini dan salah satunya peluang itu ada di Liga Eropa namun mereka terlbih dahulu harus mampu menyingkirkan Augsburg. Leg pertama sendiri akan dimainkan di WWk Arena, Jerman, Jumat (19/2/2016) dan tentunya setidaknya Liverpool tidak boleh kalah jika mereka masih ingin berpeluang besar untuk maju ke babak selanjutnya.

Prediksi Augsburg vs Liverpool, Europa League 19 Februari 2016

Berdasarkan lansiran soccerway, saat ini Augsburg hanyalah tim yang berada di peringkat ke 14 sedangkan Liverpool hanya berada di urutan kedelapan di liga masing-masing. Namun, kehadiran Sturridge pada diri The Reds tampakny amampu mengangkat performa tim saat ini. Kehadiran dari pemain Timnas Inggris itu mampu memberikan dampak positif dan hasil tersebut terlihat kala Liverpool membantai tuan rumah Aston Villa 0-6 akhir pekan lalu.

Kedua tim ini belum pernah bertemu sebelumnya, oleh karena itu, berdasarkan analisa dan perofrma tim saat ini, maka Prediksi Augsburg vs Liverpool, Europa League 19 Februari 2016 nanti kemungkinan besar laga akan berakhir dengan kemenangan tim tamu. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)