Home > Olahraga > Bola > Prediksi Galatasaray vs Lazio, Europa League 19 Februari 2016

Prediksi Galatasaray vs Lazio, Europa League 19 Februari 2016

Istanbul – Partai menarik akan terjadi pada lanjutan Europe League Jumat (19/2/2016) kala tuan rumah Galatasaray akan menghadapi Lazio di Turj Telekom Arena. KEdua tim ini merupakan sama-sama tim besar di liganya masing-masig namun di musim ini posisi di klasemen tak begitu baik dan hanya sebagai penghuni papan tengah.

Prediksi Galatasaray vs Lazio, Europa League 19 Februari 2016

Galatasaray yang biasanya menjadi penghuni di 2-3 besar saat ini hanyalah berada di peringkat kelima. Nasib yang sama juga dialami oleh Lazio yang saat ini hanya menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A. Penampilan mereka yang inkonsisten membuat mereka seakan susah untuk bersaing di papan atas.

Dari posisi head to head, kedua tim ini pernah bertemu sebanyak dua kali namun pada tahun 2001 lampau dan masing-masing mengalahkan sekali. Oleh karena itu, dengan berbagai hasil analisa serta dukungan penuh dari suporter Galatasaray yang dikenal “gila”, maka Prediksi Galatasaray vs Lazio, Europa League 19 Februari 2016 ini nanti kemungkinan laga akan mampu dimenangkan oleh kubu tuan rumah ,eskipun dengan skor tipis. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak sungkan untuk mengakui dan memberikan pujian kepada gelandang ...