Home > Hiburan > Gosip > Terlalu Sibuk Syuting, Anisa Rahma Terancam Dikeluarkan Dari Kampus ?

Terlalu Sibuk Syuting, Anisa Rahma Terancam Dikeluarkan Dari Kampus ?

Jakarta – Kesibukan seorang Anisa Rahma di dunia hiburan ternyata membutuhkan tumbal. Kini dara cantik kelahiran 12 Oktober 1990 tersebut terancam di Drop-Out (DO) dari kampus tempatnya menimba ilmu.

Terlalu Sibuk Syuting, Anisa Rahma Terancam Dikeluarkan Dari Kampus ?

Anisa yang berkuliah di jurusan Teknik Arsitektur ITENAS terancam di DO setelah tidak mampu menyelesaikan studinya dalam batas waktu yang telah ditentukan.

“Iya, kampus beri kesempatan kuliah 7 tahun untuk mahasiswanya. Sekarang aku udah tahun kedelapan. Ini benar-benar saat-saat terakhir. Aku akan selesaikan kuliah,” aku Anisa Rahma di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan (Selasa, 16/2/2016).

Diakui olehnya, kuliahnya memang tidak berjalan lancar akibat kesibukannya di industri hiburan. Bahkan, Annisa mengaku telah memperoleh surat peringatan dari pihak ITENAS untuk segera menyelesaikan kuliahnya.

“Ada, ada surat. Sebenarnya aku udah tahu batas kuliah seberapa lama. Surat itu hanya untuk mengingatkan saja. Kemarin jalani kuliahnya masih nyicil-nyicil,” ujar mantan personel Cherrybelle itu.

Alhasil, Anisa wajib mengurangi aktivitas manggung serta off-air untuk menyelesaikan kuliah yang terbengkalai. Dia menargetkan dapat menyandang predikat sarjana tahun 2017.

“Untuk fokus kuliah, otomatis (kegiatan) juga dikurangi. Aku promo bolak-balik Bandung. Untung ada libur kuliah. Targetnya (lulus) di tahun depan,” tandas Anisa Rahma. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...