Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Juga Kepincut Ingin Usung Ahmad Dhani

Gerindra Juga Kepincut Ingin Usung Ahmad Dhani

Jakarta – Nama Ahmad Dhani mendadak sering diperbincankan akhir-akhir ini setelah dirinya telah ditunjuk oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti. Namun ternyata tak hanya PKB saja, konon kabarnya Gerindra punjuga ingin mengusung mantan suami dari Maia Estianty ini dalam bersaing melawan Ahok yang digadang-gadang sebagai calon kuat untuk menjadi orang nomor satu di DKI.

Gerindra Juga Kepincut Ingin Usung Ahmad Dhani

Seperti yang dilansir jawapos.com, Rabu (17/2/2016), kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah, mengatakan bahwa memang benar bahwa Gerindra ingin mengadakan pertemua dengan Dhani untuk dapat bertemu di rumah musisi ternama itu. Ramdan menambahkan bahwa penjajakan serta kondsolidasi terkait Ahmad Dhani yag bakal didukung Gerindra berkelanjutan setelah pertemua di Arya Duta beberapa hari yang lalu.

Ahmad Dhani memang saat ini sudah memantapkan diri maju sebagai Cagub dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti. Bahkan, suami dari Mulan Jameelah ini beberapa waktu yang lalu mengunjungi Kawasan Kalijodo yang banyak rumor megatakan kegiatan itu hanyalah untuk mencari simpati warga dan perkenalan bahwa dirinya akan maju. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat : "Anies Terlahir Dengan Libido Politik Yang Sangat Kuat"

Pengamat : “Anies Terlahir Dengan Libido Politik Yang Sangat Kuat”

Jakarta – Anies Baswedan dinilai memiliki peluang yang cukup besar untuk menjadi Calon Presiden pada ...