Home > Hiburan > Musik > Komentari Joey Alexander, Netizen Justru Berdebat Tentang Agnes Monica

Komentari Joey Alexander, Netizen Justru Berdebat Tentang Agnes Monica

Jakarta – Bocah berusia 12 tahun asal Indonesia, Joey Alexander, sukses memukau penonton yang memadati Richard Rodgers Theatre di New York, Amerika Serikat (AS).

Komentari Joey Alexander, Netizen Justru Berdebat Tentang Agnes Monica

Joey masuk menjadi nominee termuda di Grammy Awards 2016 untuk Best Improvised Jazz Solo untuk lagu “Giant Steps”.

Pianis yang masih berusia 12 tahun itu mengharumkan Tanah Air dengan eksistensi dengan musik jazz dan album, My Favorite Things dirilis pada 12 Mei 2015.

Kesuksesan Joey di ranah internasional ini pun sukses mengundang decak kagum dari netizen. Meski tidak terlalu gembar-gembor mengenai “go international”, Joey justru menjadi orang Indonesia terdepan.

Hal ini pun menjadi bahan netizen untuk menjelek-jelekkan Agnes Monica (Agnez Mo).

Agnez selama ini dianggap netizen berlebihan dalam membeberkan mengenai karier internasionalnya. Padahal, lagu Coke Bottle yang dinyanyikan dengan Timbaland, T.I yang rilis 2014 silam ditonton 9,462,568 orang di situs YouTube.

Sebuah akun bernama Dhani menuliskan dengan nada sinis sambil nyinir, “penampilan Agnez Monica di Grammy bagus banget. Paling suka sama artis yang go internasional tapi ga banyak pamer kaya dia.”

Atau akun nama Mister Ben yang menanyakan eksistensi Agnez Mo di Grammy yang dianggap `pestanya` penyanyi berbakat dunia. “Agnez Monica duduk sebelah mana yah?” tulis @bebiben. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Jakarta – Baru-baru ini ramai diperbicangkan mengenai SNSD yang akan didatangkan ke Indonesia pada saat ...