Home > Hiburan > Musik > Jokowi Ingin Bertemu dan Beri Dukungan untuk Joey Alexander

Jokowi Ingin Bertemu dan Beri Dukungan untuk Joey Alexander

Jakarta – Penampilan dan prestasi pianis cilik Indonesia, Joey Alexander, di ajang Grammy Awards 2016 mendapatkan apresiasi dari banyak pihak. Salah satu “orang besar” yang mengucapkan selamat adalah Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).
Jokowi Ingin Bertemu dan Beri Dukungan untuk Joey Alexander
Dari pengamatan Harian Indo, Rabu (17/2/2016), orang nomor 1 di Indonesia tersebut mengungkapkan apresiasinya melalui sebuah tweet yang dituliskan di akun Twitter pribadinya. Di sana, Presiden Jokowi mengungkapkan kebanggannya kepada bocah asal Bali tersebut.

“Untuk @_JoeyAlexander kita bangga pada prestasimu. Kita dukung dan doakan kamu bisa meraih semua impian,” tulis Presiden, Rabu (17/2/2016).

Tak hanya mengucapkan selamat lewat Twitter, Presiden Jokowi, yang kebetulan sedang berada di Amerika Serikat untuk mengikuti US-ASEAN Summit, juga berencana untuk menemui langsung musisi 12 tahun itu.

“Iya tahu (Joey masuk nominasi Grammy), oleh sebab itu mau ketemu, kasih dorongan aja kita nanti,” tutur Presiden di Sunnyland, California, Senin (15/2/2016) lalu. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

Seoul – Kepopuleran boyband Bangtan Boys (BTS), sukses mengalahkan penyanyi solo Harry Styles dan Niall ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis