Madrid – Siapa yang mau menyangkal keahlian Cristiano Ronaldo di atas lapangan hijau? Meski belum pensiun, pesepakbola asal Portugal ini bisa dibilang sebagai legenda di dunia sepak bola dan salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

Video, Ini Adalah Salah Satu Gol Spektakuler Cristiano Ronaldo

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Rabu (17/2/2016), kemampuan CR7 dalam mengolah bola dan menjebol gawang lawan sudah tak perlu ditanya lagi. Namun menurut kalian manakah gol terbaik Ronaldo di sepanjang kariernya?

Dengan kecepatan lari, kemampuan dribble bola di atas rata-rata, dan keseimbangan yang sangat hebat, salah satu gol Ronaldo yang patut diapresiasi lebih adalah golnya ke gawang Barcelona pada 18 Januari 2012. Saat itu Ronaldo mencetak gol spektakuler dengan dribble dari tengah lapangan dan menipu bek Barcelona Gerard Pique sebelum sepakan kerasnya menjebol gawang Victor Valdes.


Baca juga:

Prediksi Galatasaray vs Lazio, Europa League 19 Februari 2016

Prediksi Augsburg vs Liverpool, Europa League 19 Februari 2016

Sayangnya meski menciptakan gol luar biasa, dalam laga ini Real Madrid harus mengakui keunggulan Barcelona 2-1. Berikut cuplikan video terciptanya gol spektakuler Cristiano Ronaldo tersebut.

(Rani Soraya – www.harianindo.com)