Home > Hiburan > Gosip > Fans Mendadak Baper Melihat Salsha Elovii Foto Bareng Aldi CJR

Fans Mendadak Baper Melihat Salsha Elovii Foto Bareng Aldi CJR

Jakarta – Alvaro Maldini atau biasa dipanggil Aldy CJR merupakan salah satu artis muda yang karirnya melejit lewat grup Coboy Junior (CJR). Ketenarannya itu pula yang membuat Salshabilla Adriani atau yang akrab disebut Salsha Elovii pernah berpacaran dengan Maldini meski saat ini keduanya sudah putus dan hanya berteman.

Fans Mendadak Baper Melihat Salsha Elovii Foto Bareng Aldi CJR

Meski sudah tidak berpacaran, namun bukan berarti pertmanan mereka menjadi retak. Seperti yang dilansir di akun instagram Salshabilla Adriani, Rabu (17/2/2016), artis cantik ini mengunggah sebuah foto saat dirinya bersama dengan Aldi. Pada status dari foto itu dituliskannya “Teman” ntuk mencegah prasangka yang tidak-tidak dari para penggemarnya.

Namun, bukan orang Indonesia namanya kalau tidak iseng dan suka bercanda. Banyak dari para fans ataupun follower dari instagramnya yang memberikan komentar “Teman Hidup” untuk mengomentari unggahan foto tersebut. Bahkan yang ikut-ikutan memberikan komentar “Teman Hidup” itu mencapai seratus orang jumlahnya.

Salsha sendiri dalam suatu kesempatan pernah menyatakan untuk tidak ingin berpacaran kembali selepas putus dari Maldini karena dirinya sedang mengejar karir dan fokus sekolah lebih dulu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Video Ciuman Bibir Sulli dan Goo Hara Yang Hebohkan Netizen

Inilah Video Ciuman Bibir Sulli dan Goo Hara Yang Hebohkan Netizen

Seoul – Tak lengkap rasanya apabila pada saat ulang tahun, tidak ada pesta untuk merayakannya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis