Jakarta – Setelah diusung untuk maju menjadi calon gubernur dalam Pilgub DKI 2017, musisi Ahmad Dhani mengaku bingung banyak pihak yang meragukan kapabilitas dirinya dan membandingkan dengan kemampuan yang dimiliki Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Ahmad Dhani Coba Membandingkan Dirinya Dengan Ahok

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Rabu (17/2/2016), saat disinggung terkait kesiapan menghadapi persaingan Pilgub DKI 2017, Ahmad Dhani justru mengungkap kebingungannya dengan sikap banyak pihak yang seolah meragukan kemampuan yang dimilikinya untuk maju sebagai calon gubernur.

“Saya bingung, emang saya sama Ahok jauh banget ya?” tanya Ahmad Dhani saat dijumpai awak media di kediamannya, Rabu (17/2).

Dhani menjelaskan bahwa setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Begitupun Ahok yang dianggapnya sama dengan manusia lainnya.

“Sama lah seperti saya. Sama-sama manusia enggak ada yang super,” tambah pentolan band Dewa 19 tersebut.


Baca juga:

PSK Kalijodo Ingin Kembali Ke Jalan Yang Benar Usai Ikut Pengajian

Gerindra Juga Kepincut Ingin Usung Ahmad Dhani

Pengamat Ini Sarankan Ahmad Dhani Ngaca Dulu Sebelum Bertarung Dengan Ahok

Ahmad Dhani juga telah mengungkap kesiapannya setelah masuk penjaringan calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra. Sebelumnya suami Mulan Jameela ini juga disebut-sebut telah mengantongi dukungan dari PKB dan GP Ansor. (Rani Soraya – www.harianindo.com)