Home > Ragam Berita > Internasional > Kunjungi Markas Twitter, Apa Yang Dibicarakan Jokowi ?

Kunjungi Markas Twitter, Apa Yang Dibicarakan Jokowi ?

California – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi kantor pusat Twitter yang bertempat di San Francisco guna menemui CEO Twitter, Jack Dorsey.

Kunjungi Markas Twitter, Apa Yang Dibicarakan Jokowi ?

Kunjungan tersebut dilakukan presiden setelah menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) AS-ASEAN Summit yang pertama di Sunnylands, California (Rabu, 17/2/2016).

Kunjungan ke markas Twitter tersebut adalah inisiatif dari Jokowi guna menekankan peran Indonesia dalam meningkatkan keamanan dan pra-deteksi. Sebagai mana diketahui platform komunikasi dan sosial seperti Twitter dianggap berperan amat penting dalam melawan dan mencegah terorisme serta tindakan ekstremis.

Sebelum meluncurkan kembali akun Twitter @jokowi, Jokowi telah memiliki lebih dari 2,3 juta followers. Hingga berita ini diturunkan, akun Presiden Jokowi telah mempunyai lebih dari 4,42 juta followers. Jokowi juga menjadi Presiden pertama di kawasan Asia Pasifik yang memiliki dan menggunakan Periscope, aplikasi live broadcast milik Twitter, dengan nama akun: @presidenjokowidodo. Jokowi pertama kali menggunakan Periscope untuk berbicara langsung dengan masyarakat saat #KarnavalKhatulistiwa di Pontianak Agustus 2015. (Yayan – hariando.com)

x

Check Also

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Moskow – Ancaman Menteri Pertahanan Israel Avigdor Liberman untuk menghancurkan sistem pertahanan misil Syria jika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis