Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani : “Seharusnya Musisi Bangga Karena Ada Wakilnya Yang Mumpuni”

Ahmad Dhani : “Seharusnya Musisi Bangga Karena Ada Wakilnya Yang Mumpuni”

Jakarta – Ahmad Dhani mengungkap keheranannya terhadap komentar miring banyak pihak yang meragukan kemampuannya untuk bersaing dalam Pilgub DKI 2017. Menurut pandangan Ahmad Dhani, seharusnya musisi atau artis merasa bangga karena ada wakilya yang mendapat dukungan dari partai politik.

Ahmad Dhani : "Seharusnya Musisi Bangga Karena Ada Wakilnya Yang Mumpuni"

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (17/2/2016), Ahmad Dhani merasa ketertarikan beberapa parpol seperti Gerindra dan PKB untuk mengusung dirinya dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 merupakan sebuah apresiasi khusus untuk seniman.

“Kalau di daerah lain mungkin biasa. Tapi ini DKI Jakarta yang persaingan lebih berat, seharusnya musisi bangga dong ada wakilnya yang mumpuni bisa maju,” ungkap penggawa band Dewa 19 tersebut.


Baca juga:

Ahmad Dhani Coba Membandingkan Dirinya Dengan Ahok

PSK Kalijodo Ingin Kembali Ke Jalan Yang Benar Usai Ikut Pengajian

Ternyata Inilah Alasan Ahok Tak Mau Injakkan Kaki ke Kalijodo

Walaupun merasa pede, Dhani menyadari betul banyak pihak yang kontra terhadap dirinya yang mendapat dukungan untuk maju dalam bursa bakal calon gubernur DKI Jakarta 2017.

“Wajar saja. Saya ucapkan terima kasih, saya akan terus mencoba mengangkat derajat musisi dan artis,” pungkas Ahmad Dhani. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Akun Politisi Demokrat Kicaukan Pernyataan Menteri Yang Menyebut Jokowi Tidak Rela Ahok Kalah

Akun Politisi Demokrat Kicaukan Pernyataan Menteri Yang Menyebut Jokowi Tidak Rela Ahok Kalah

Jakarta – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Mabes Polri rencananya akan melakukan pemeriksaan terhadap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis