Home > Hiburan > Gosip > Arumi Bachsin Lebih Memilih Menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Dibanding Jadi Artis

Arumi Bachsin Lebih Memilih Menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Dibanding Jadi Artis

Surabaya – Arumi Bachsin ternyata lebih memilih untuk mengabdikan tenaga dan pikirannya guna mendampingi Bupati Trenggalek, Emil Dardak, yang merupakan suaminya, alih-alih kembali berkarir di dunia hiburan.

Arumi Bachsin Lebih Memilih Menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Dibanding Jadi Artis

“Terus terang, suami membebaskan dan mempersilakan saya memilih, tapi pilihan saya mendampinginya di Trenggalek,” kata Arumi usai pelantikan suaminya menjadi Bupati Trenggalek di Gedung Negara Grahadi, Surabaya (Rabu, 17/2/2016).

Arumi menambahkan, keluarga adalah prioritas utamanya.

“Sudah jelas karier saya sendiri menjadi prioritas ketiga. Itu artinya anak dan suami menjadi bagian terpenting dalam hidup saya sekarang,” ucap artis film, sinetron dan bintang iklan tersebut.

Sebagai istri dari orang nomor satu di Trenggalek, Arumi otomatis menjadi Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

Meski masih baru akan segala kegiatan di daerah, menantu mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak itu optimis bisa mengemban tugasnya dengan baik. Arumi pun memiliki target untnuk memperbaiki sumber daya manusia (SDM) dan mengajak para ibu muda untuk lebih kreatif.

“Membuat pandangan baru untuk anak SMP, SMA, dan ibu-ibu muda lebih kreatif tanpa meninggalkan perannya dalam rumah tangga,” kata ibu dari dua anak itu. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Inul Daratista Di Boikot Oleh Para Netizen Di Dunia Maya

Inul Daratista Di Boikot Oleh Para Netizen Di Dunia Maya ?

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Inul Daratista belakangan ini namanya menjadi pembicaraan di kalangan para ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis