Los Angeles – Pesona yang dipancarkan oleh Kendall Jenner membuatnya didapuk sebagai model dari merek pakaian dalam ternama, Calvin Klein.

Kenakan Bra Dan Celana Dalam Hitam, Kendall Jenner Nampak Lebih Tomboy

Dalam sebuah sesi pemotretan dengan mengenakan Calvin Klein, nampak adik dari Kim Kardashian tersebut tampil seksi dan fresh.

Kendall memang kerap menjadi langganan untuk model pakaian dalam. Kali ini ia menunjukkan sisi seksi dan sedikit tomboy yang membuat wajah miliknya terlihat fresh namun tetap mempesona.

Kendall pun nampak seksi mengenakan pakaian dalam berupa bra warna hitam dan juga celana dalam yang berwarna senada membalut tubuhnya.

“Tumbuh dewasa, aku tak peduli apakah aku jadi anak pemalu. Aku hanya merasa jadi pemalu saja. Tapi dalam beberapa hal, aku menyukai menjadi pemalu. Semua saudara perempuanku lebih ribut daripada aku, dan aku tak masalah akan hal ini. Aku merasa seperti introvert. Aku tak merasa cemas akan hal ini. Aku tahu ini adalah bagianku dan sesuatu yang memang ku miliki” kata Kendall di applikasi miliknya (Selasa, 16/2/2016). (Yayan – www.harianindo.com)