Home > Ragam Berita > Nasional > Nabi Isa van Jombang Dirikan komplek pesantren Ash Shiroth di Dusun Gempol

Nabi Isa van Jombang Dirikan komplek pesantren Ash Shiroth di Dusun Gempol

Jombang – Jari merupakan salah satu sosok yang saat ini populer di daerah Jombang. Hal ini terjadi setelah dirinya mengaku sebagai Nabi Isa van Jombang dan mendapatkan wahyu dari Allah SWT. Bahkan, pria berumur 44 tahun ini sudah membangun komplek pesantren Ash Shiroth di Dusun Gempol dan juga mendirikan sebuah tempat bangunan yang dirinya dan pengikutnya meneybutnya sebagai masjid.

Nabi Isa van Jombang Dirikan komplek pesantren Ash Shiroth di Dusun Gempol

Pada masjid tempat mereka melakukan ibadah itu terdapat sebuah batu berukuran besar dan juga gambar wayang . Seperti saat berbicara kepada wartawan, Selasa (16/2/2016), salah satu pengkut dari Nabi Isa van Jombang berinisial Tr mengatakan bahwa batu ini adalah nur Muhammad yang diambilanya dari gunung Lawu. Tr menambahkan bahwa memang batu itu sengaja ditaruh di dalam masjid sebagai permintaan dari Jari sendiri. Selain itu, Tr juga menyatakan bahwa Gus Jari merupakan sosok yang bisa bertemu langsung kepada Allah SWT.

Masjid itu sendiri telah resmi jadi pada tahun 2015 kemarin dan saat ini Jari sudah memiliki puluhan orang yang menjadi pengikutnya dan rutin untuk mengaji dalam sebulan sebanyak dua kali. Tr menuturkan bahwa Gus Jari bisa langung komunikasi ke Alloh, berbicara kepada para malaikat, kepada para roh yang sudah meninggal, dan alam dunia ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Simak Pengakuan Pelajar Yang Sempat Mendapat Doktrin Islam Garis Keras

Simak Pengakuan Pelajar Yang Sempat Mendapat Doktrin Islam Garis Keras

Jakarta – Seorang lelaki asal Lamongan Jawa Timur, Yanto (bukan nama asli), sempat selama empat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis