Roma – Real Madrid tampak kesulitan kala bertandang ke Stadion Olimpico menghadapi tuan rumah AS Roma pada lanjutan Liga Champions leg pertama yang dilangsungkan hari Kamis (18/2/2016) yang dimenangkan dengan skor 0-2. Dengan hasil ini pula maka Los Blancos menapakkan satu kaki untuk dapat lolos ke babak perempat final.

Hasil UCL : AS Roma vs Real Madrid 0-2, Kemenangan Vital Los Blancos

Berdasarkan analisa tim harianindo, meski menang, namun Madrid tampak kewalahan menghadapi para serdadu Roma. Pressing yang tinggi serta semangat yang pantang lelah membuat Los Blancos tampak kesulitan. Pada babak pertama tak banyak peluang emas yang tercipta hingga skor kaca mata menutup babak pertama.

Kock Off babak kedua berjalan, Real Madrid masih terlihat sedikit kesulitan untuk dapat menembus lini pertahanan dari Roma. Bahkan AS Roma mampu berkali-kali membahayakan gawang dari Navas melalui aksi dari Salah dan El Shaarawy. Namun, pada menit ke 57 Cristiano Ronaldo sukses menggetarkan gawang dari Roma melalui sepakan kerasnya yang sedikit membentur kaki dari pemain Roma.

Usai gol tersebut, Real Madrid tampak semakin nyaman memainkan bola dan hasilnya Jese Rodriguez mampu memperbesar kemenangan Madrid menjadi 0-2 lewat go yang dicetaknya di menit ke 86, Gol itu merupakan gol terakhir pada laga kali ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)