Los Angeles – Taylor Swift benar-benar mencuri perhatian di sepanjang gelaran Grammy Awards 2016. Datang mengenakan pakaian yang nyeleneh, Taylor Swift sukses membawa pulang tiga penghargaan sekaligus, yakni untuk kategori ‘Album of the Year’, ‘Best Pop Vocal Album’, serta ‘Best Music Video’ untuk lagu Bad Blood.

Calvin Harris Mendapat Kecupan Taylor Swift Usai Hajatan Grammy Awards 2016

Seperti dilansir dari Hollywood Life, Rabu (17/2/2016), di balik kesuksesan Taylor Swift di Grammy Awards 2016 banyak penggemarnya yang penasaran dimana sosok pria yang dikabarkan tengah dekat dengan pelantun ‘Blank Space’tersebut, Calvin Harris. Pasalnya sepanjang gelaran acara Taylor Swift terlihat selalu bersama teman-temannya, terutama Selena Gomez.

Calvin Harris Mendapat Kecupan Taylor Swift Usai Hajatan Grammy Awards 2016

Calvin Harris Mendapat Kecupan Taylor Swift Usai Hajatan Grammy Awards 2016

Pertanyaan tersebut akhirnya terjawab dalam pesta yang dihelat seusai gelaran Grammy Awards 2016. Calvin Harris yang tidak dapat menghadiri acara Grammy karena kesibukan rekaman di studio, terlihat hadir dalam after party yang digelar di The Theater in Ace Hotel bersama selebritis lainnya.


Baca juga:

Kenakan Bra Dan Celana Dalam Hitam, Kendall Jenner Nampak Lebih Tomboy

Putri Vinata, Penyanyi Dangdut Buron Yang Ganti Profesi Menjadi SPG Rokok

Disanalah Calvin Harris terlihat begitu mesra dengan Taylor Swift yang sedang menikmati malam kemenangannya. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera tengah bercumbu, bahkan dari Snapchat yang di-share oleh Calvin terlihat dirinya yang tengah dikecup manja oleh kekasihnya tersebut. Hmm, bikin iri nih. (Rani Soraya – www.harianindo.com)