Home > Olahraga > Bola > Hasil Liga Champions : Gent vs Wolfsburg 2-3, Laga Menarik Hujan Gol

Hasil Liga Champions : Gent vs Wolfsburg 2-3, Laga Menarik Hujan Gol

Gent – Wolfsburg sukses melangkahkan satu kakinya untuk dapat lolos ke babak selanjutnya Liga Champions setelah pada leg pertama di Ghelamco Arena, Kamis (18/2/2016), mereka mampu menang 2-3. Dengan agregat tersebut serta leg kedua yang akan dimainkan di markas Wolfsburg, maka wakil Jerman itu akab lebih diunggulkan untuk lolos ke babak berikut.

Hasil Liga Champions : Gent vs Wolfsburg 2-3, Laga Menarik Hujan Gol

Berdasarkan pantauan tim harianindo, laga antara Gent vs Wolfsburg ini berlangsung dengan menarik dan terbuka. Kedua tim silih berganti untuk melakukan serangan ke lini pertahanan masing-masing. Namun, tim tamu tampaknya lebih beruntung malam ini setelah Draxler mampu mencetak gol di menit ke 44 sekaligus menutup babak pertama dengan skor 0-1.

Di babak kedua, Gent berusaha untuk dapat menyamakan kedudukan sambil menaruh asa lolos ke babak berikutnya. Namun, serangan-serangan yang mereka bangun membuat lini belakang mereja menjadi longgar yang mana hal tersebut dimanfaatkan oleh Draxler kembali untuk mencetak gol di menit ke 54.

Bahkan, selang enam menit kemudian, Max Kruse mampu ikut mencatatkan namanya di papan skor. Skor 0-3 tampak tak membuat Gent menjadi putus asa. Dua gol mampu mereka ciptakan lewat Sven Kums dan Kalifa Coulibaly dan membuat skor akhir pertandingan kali in iadalah 2-3 untuk kemenangan Wolfsburg. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...