Home > Ragam Berita > Nasional > Krishna Murti Pertanyakan Gelar Daeng Yang Melekat Pada Nama Bos Kalijodo

Krishna Murti Pertanyakan Gelar Daeng Yang Melekat Pada Nama Bos Kalijodo

Jakarta – Nama Abdul Aziz mendadak mencuat ketika wacana penggusuran Kalijodo mengemuka. Aziz yang biasa dipanggil menggunakan nama daeng di depannya adalah salah satu sosok yang paling disegani di wilayah tersebut.

Krishna Murti Pertanyakan Gelar Daeng Yang Melekat Pada Nama Bos Kalijodo

Namun Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mempertanyakan nama tersebut.

“Aziz mengaku tokoh, dia bukan daeng, Aziz namanya. Daeng kan gelar, dia mengaku daeng? Bukan daeng,” kata Krishna di kantornya (Selasa, 16/2/2016).

Krishna pada tahun 2001 hingga 2004 pernah menjabat sebagai Kapolsek Penjaringan. Ia pun hafal seluk beluk di Kalijodo. Bahkan ketika terjadi keributan antar dua kubu Krishna sempat ditodong pistol oleh Aziz.

“Ditodong iya, kalau saya 8 orang di situ ada 300 orang bawa tombak, saya rebut-rebutan, konyol kan. Saya pendekatan psikologis saat itu, besoknya baru kita tangkap dengan kekuatan besar,” jelasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Jerat Perampok Pulomas Pasal 340 KUHP

Jakarta – Menurut penuturan penyidik Polres Metro Jakarta Timur, pihaknya mengupayakan agar pelaku perampokan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis